• Baru Nonton online

  • Sunday 4 December 2011

    Kampus unesa ketintang surabaya terbakar dan dokumen hangus


     
     
     
     
     
    Kampus universitas negeri surabaya {unesa} di jalan Ketintang Surabaya, Sabtu (3/12. Sebanyak 11 unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) diterjunkan untuk memadamkan api.menurut keterangan para saksi korban tidak ada.meski tidak ada korban jiwa tapi kantor Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya (MIPA-Unesa) dilalap api. Akibatnya seluruh bangunan dan dokumen ludes terbakar.
     
    Mustakim, salah satu Satpam Unesa menyatakan, api diperkirakan mulai menjalar pukul 01.15 WIB. Dia melihat kobaran api di Gedung D bagian administrasi Fakultas MIPA Unesa. Dia lantas menghubungi pihak PMK Surabaya.
    Belum sempat petugas PMK datang, kobaran api semakin besar. Api cepat membesar karena di gedung tersebut banyak dokumen berbentuk kertas. “Kami melakukan pemadaman dengan perlengkapan seadanya. Makanya, api tidak bisa dijinakkan,” ujarnya.
    Ari Bekti, Kasi Pengendalian dan Pencegahan Kebakaran Pemkot Surabaya, menyatakan bahwa api diperkirakan berasal dari hubungan arus pendek. “Tampaknya konsleting dari ruangan arsip. Tentang kepastiannya, pihak kepolisian yang lebih tahu,” katanya.
    Kini lokasi kebakaran dipenuhi para karyawan dan Dosen dan rektor Fakultas MIPA yang hanya bisa melihat puing-puing kebakaran.
    Selain itu, lokasi kebakaran juga sudah diberi garis polisi dan menunggu tim labfor Mabes Polri cabang Surabaya untuk melakukan olah TKP mencari penyebab kebakaran.
    Newer Post Older Post Home
    " danesurya...".....pin BB 25AD58E2...

    Daftar isi

    Blog Archive

    Total Pageviews

    negara pengunjung

    free counters
     

    Follow

     

    Templates by Blog koplo | CSS3 by Danesurya | Powered by {D}Code & Blogger