• Baru Nonton online

  • Tuesday 17 April 2012

    PERMATA YANG HILANG

    Wahai malaikatku..
    Kini ku temukan lagi cinta sepertimu
    Cinta yang sebenarnya cinta
    Cinta yang seindah cintamu..

    Tuhan, kau memberikan jawaban
    atas semua pertanyaan hati
    Kau mampu mencerahkan setitik
    dukaku menjadi sebuah kebahagian..

    Kini,
    Takkan lagi aku ragu atas semua kekuatan-Mu..
    Takkan lagi ku pertanyakan kehidupanku..

    Cinta oh cinta..
    Kau rubah semua airmataku menjadi senyuman.
    Telah ku temukan pelabuhan hati. Yang terakhir kalinya.
    Aku bersamanya..

    Ia mampu meraih aku dan cairkan aku
    Ia memberi kenyataan dari segala khayalan
    Ia sejukkan kemarau panjangku..
    Aku mencintainya, Tuhan..

    Aku mawar yang merekah
    Aku langit yang membiru
    Aku matahari yang bersinar
    Dan Aku permata yang pernah
    hilang ..

    Biarkan aku bersinar, sayang ..
    Seperti dahulu ku jatuh dipelukanmu
    Seperti dahulu ku mencintaimu
    Berikan aku satu kekuatan cintamu,
    wahai dawai gitar yang mengalun mesra......
    Newer Post Older Post Home
    " danesurya...".....pin BB 25AD58E2...

    Daftar isi

    Blog Archive

    Total Pageviews

    negara pengunjung

    free counters
     

    Follow

     

    Templates by Blog koplo | CSS3 by Danesurya | Powered by {D}Code & Blogger