• Baru Nonton online

  • Friday 31 August 2012

    David guetta konser di Ancol 13 oktober


    JAKARTA - Jakarta akan digoyang penampilan musisi David Guetta pada 13 Oktober mendatang. Pria asal Perancis itu siap menggelar konser di Ecopark, Ancol, Jakarta.

    Kedatangan DJ yang disebut-sebut sebagai DJ nomor satu di dunia itu menyambangi Indonesia bukan yang pertama kalinya. Pada 2007 lalu, David sempat mainkan turntable di Jakarta.

    Pemilik debut album Just a Little More Love (2002) tentunya memberikan kejutan baru penggemarnya di Indonesia. Kedatangan David yang kedua kalinya sudah diumumkan promotor "keroyokan", yakni Sound Rhythm, Ismaya Live, Dyandra Pro dan Gamma Live.Karena David Guetta identik dengan house music atau dance, maka timbul banyak kekhawatiran bahwa konser ini hanya diperuntukan bagi penonton berusia di atas 18 tahun. Promotor menegaskan usia di bawah 18 tahun bisa menikmati musik David.Konser ini juga akan menampilkan special guest Alesso, seorang DJ yang tidak kalah kerennya dengan David Guetta. Sementara itu, untuk penjualan tiket baru diadakan pada 1 September mendatang. Hingga berita ini diturunkan, pihak promotor belum memberitahukan rincian harga tiketnya.
    Newer Post Older Post Home
    " danesurya...".....pin BB 25AD58E2...

    Daftar isi

    Blog Archive

    Total Pageviews

    negara pengunjung

    free counters
     

    Follow

     

    Templates by Blog koplo | CSS3 by Danesurya | Powered by {D}Code & Blogger